Lineker Anggap Messi Bukan Manusia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, mengaku kagum dengan Lionel Messi. Ia bahkan menganggap striker Barcelona itu bukan manusia.

Messi sukses meraih gelar La Liga dan Copa del Rey musim lalu. Namun, capaian tersebut tak cukup untuk membuat Messi masuk dalam Pemain Terbaik FIFA, yang kemudian dimenangkan Luka Modric.

Lionel Messi (@Infosmessi)
@Infosmessi

Musim ini, Messi memulai musim dengan cukup bagus. La Pulga sudah mencetak lima gol dari tujuh laga di La Liga dan membawa Barcelona ke puncak klasemen. Di Liga Champions, Messi mencetak hattrick di matchday pertama.

Menurut Lineker, tidak ada yang perlu diragukan dari seorang Messi. Menurut Lineker, bukan hanya skill, tapi Messi juga punya ketenangan saat ada di atas lapangan.

“Messi tidak pernah terpancing provokasi, dan dia adalah contoh yang bagus untuk dunia sepak bola dan untuk setiap anak muda yang memainkan olahraga ini,” kata Lineker seperti dilansir Soccerway.

Lineker juga memuji Barcelona. Menurut dia, Azulgraba kini sedang berada di jalur yang benar di bawah asuhan Ernesto Valverde.

“Mereka memiliki skuat yang menggabungkan pemuda dan pengalaman, yang merupakan kunci dalam kompetisi, dan pelatih yang telah membawa konsistensi ke grup,” Lineker menambahkan.

Comments
Loading...