Lineker: Harry Kane Sudah Terlalu Lama di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, mendukung Harry Kane pindah musim depan. Menurut dia, striker 26 tahun itu sudah terlalu lama membela Tottenham Hotspur.

Harry Kane sebelumnya sudah menyatakan bahwa dia akan pindah jika Tottenham tak kunjung meraih prestasi.

“Penyataan Kane bisa dimengerti. Dia adalah pemain kelas atas, dia adalah salah satu striker hebat dunia dan pasti akan merasa frustrasi dengan keadaan di Spurs,” kata Lineker kepada talkSPORT.

“Ini tidak mudah. Kita telah melihatnya dengan Arsenal bahwa ketika Anda membangun stadion baru, itu dapat memperlambat perkembangan tim Anda dan itu mungkin terjadi dengan Tottenham.”

“Kane hanya jujur. Dia mengatakan bahwa jika mereka tidak memenangkan sesuatu, karena setiap pemain ingin memenangkan sesuatu dalam karier mereka, maka dia akan pindah.”

Harry Kane tottenham hotspur @spursofficial

Harry Kane adalah lulusan akademi Tottenham. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/2014, Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan.

Meski tajam, dirinya belum pernah merasakan gelar apapun bersama Tottenham. Alhasil, ia santer dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

“Anda tidak bisa terlalu mengkritik Kane karena memiliki pandangan itu. Dia sudah di klub untuk waktu yang lama dan dia cerdas. Dan dia mungkin tetap di sana, mereka mungkin berkembang, tetapi Anda bisa mengatakan mereka kekurangan empat atau lima pemain yang bisa membantu menantang gelar,” Lineker menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More