Lingard Bakal Jadi Pemain Kelima Manchester United yang Hijrah ke Serie A?

Football5star.com, Indonesia – Manchester United tengah diterpa rumor kurang mengenakkan. Salah satu pemain mereka, Jesse Lingard dirumorkan akan hengkang ke Serie A Italia.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (4/6/2020) Lingard akan menyusul empat pemain United sebelumnya yang bermain di Italia. AC Milan dikabarkan jadi klub yang dituju oleh Lingard.

Rumor tersebut berhembus karena status Lingard yang belum mendapat kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu, Lingard juga dikabarkan sempat bertanya-tanya ke rekannya seperti Smailling soal kompetisi Serie A.

getty images

Sebelumnya, empat pemain United sudah hijrah ke Serie A. Mereka adalah Chris Smalling yang bermain di AS Roma dengan status pinjaman, lalu ada Ashley Young, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku di Inter Milan.

Beberapa waktu lalu, Lingard sendiri mengatakan masih berupaya untuk bisa mendapat kepercayaan dari Solskjaer.

“Piala adalah hal yang utama, selain target individu seperti gol dan assist, saya memiliki banyak hal lain yang saya targetkan sebelum musim dimulai, karena saya selalu melakukannya. Tetapi musim lalu, untuk beberapa alasan saya tidak menetapkan target,” ujar Lingard.

“Pikiran saya tidak ada di sana, saya tidak benar-benar mendorong diri sendiri. Rasanya seperti bukan saya. Anda merasa seperti ketika Anda menonton diri sendiri, dan menganggap ‘itu bukan Jesse’,” lanjutnya.

“Jadi musim ini saya akan memiliki target, saya akan memiliki gol yang harus saya capai, secara individu dan juga sebagai tim,” tutup Lingard.