Lingard Ingin Main Bersama Ronaldo di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Jesse Lingard, mengatakan ingin berkesempatan bermain bersama Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Lingard merasa akan menjadi hal yang luar biasa apabila dapat bermain bersama Ronaldo.

Jesse Lingard berharap Manchester United kembali mendatangkan striker asal Portugal tersebut ke Old Trafford. Cristiano Ronaldo, peraih 5 kali penghargaan Ballon d’Or FIFA, mencetak 118 gol dalam 292 penampilan selama enam tahun bersama Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan merombak susunan pemain di musim panas. Meskipun realisasi Ronaldo kembali ke Old Trafford sulit diwujudkan, Lingard tetap memimpikan dapat berkesempatan berkolaborasi dengan penyerang Juventus itu.

Joao Cancelo Merasa Dirinya dan Cristiano Ronaldo Siap Hadapi Ajax Amsterdam
bleacherreport.com

“Saya ingin Manchester United mendatangkan Ronaldo. Dia salah satu pemain terbaik dunia selama dekade terakhir,” kata Lingard kepada Daily Mirror dilansir Sky Sport dikutip Football5star.com.

“Dia sudah di sini sebelumnya, jadi dia akan masuk kembali.” Seraya Lingard berharap.

Lingard mengaku menyaksikan Ronaldo bersama Man United ketika ia kecil dan merasa akan menjadi pengalaman yang luar biasa andai dapat bermain bersamanya. Selama memperkuat Man United, Ronaldo memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Man United ke Real Madrid pada 2009 dengan memecahkan rekor transfer dan kemudian menjadi pencetak gol terbanyak di Real Madrid dengan 450 gol di semua kompetisi.

Sementara awal musim ini Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer 100 juta pounds dan baru saja membawa Juventus memenangkan Scudetto.

Comments
Loading...