Lingard Lebih Nyaman Main di Timnas Inggris daripada Man United

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Jesse Lingard mengklaim dirinya lebih nyaman main di Timnas Inggris daripada klubnya Manchester United. Padahal pemain 25 tahun itu tampil cukup produktif bersama Setan Merah musim ini.

Lingard akan berangkat ke Rusia untuk membela Inggris di Piala Dunia 2018. Ia masuk lantaran bermain apik di Old Trafford sepanjang musim ini.

Getty Images

Sepanjang musim 2017/2018, Lingard bisa menyumbangkan 13 gol dan tujuh assist dari 48 penampilan di semua kompetisi. Tak cuma di level klub, ia juga tampil apik di timnas dengan bisa mencetak gol perdana bagi The Three Lions saat mengalahkan Belanda 1-0 Maret lalu.

Penampilan impresifnya membuat Lingard harus perbandingan. Ia mengaku lebih senang bermain untuk timnas karena lebih tertantang.

“Aku sebenarnya merasa lebih nyaman ketika bermain untuk Inggris daripada United. Setiap pertandingan, Anda harus bermain tanpa rasa takut,” kata Lingard seperti dilansir Soccerway.

“Piala Dunia salah satu puncak karier Anda sebagai pemain dan ini akan menjadi Piala Dunia pertamaku, jadi aku harus menikmati setiap menit, entah ketika jadi starter atau membuat dampak dari bangku cadangan. Dan aku pikir kami akan sukses karena semangat tim yang kami miliki,” Lingard menambahkan.

Timnas Inggris sendiri berada di Grup G Piala Dunia 2018. The Three Lions bakal bersaing dengan Belgia, Panama dan Tunisia.

Comments
Loading...