Lingard Lega Akhiri Paceklik Gol 366 Hari

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengaku sangat lega bisa mengakhiri penantian panjang paceklik gol bersama Setan Merah.

Jesse Lingard memang cukup seret gol dalam satu tahun terakhir. Ia tidak mencetak satupun gol dan assist di kompetisi lokal sejak 366 hari yang lalu.

Dahaga Lingard atas gol akhirnya terpuaskan tadi malam. Ia mencetak satu gol saat Setan Merah menghajar Tranmere Rovers dengan skor telak 6-0. Lingard mengaku lega akhirnya bisa mencetak gol di kompetisi domestik.

“Saya belum dalam performa terbaik. Selalu bagus untuk mencetak gol dan membantu tim,” kata Jesse Lingard di Soccerway.

jesse lingard-wolverhampton-manchester united
@BBCSport

Lingard enggan terlalu membahas gol pertama yang ia buat setelah cukup lama puasa gol di kompetisi domestik. Sang gelandang lebih fokus melihat bagaimana timnya yang tampil dengan sangat baik di pertandingan tersebut.

“Banyak orang yang berkontribusi. Itu adalah penampilan yang sempurna oleh tim. Kami tahu itu akan sulit tetapi kami berhasil. Gol di awal laga selalu membantu menenangkan fans lawan,” Lingard menambahkan.

Usai melawan Tranmere, Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di tengah pekan nanti. Jesse Lingard dan kawan-kawan harus mengejar defisit tiga gol untuk lolos ke Final Carabao Cup saat mengunjungi Etihad Stadium, markas Manchester City.