Lingard Minta Manchester United Lupakan Kekalahan dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Jesse Lingard, meminta timnya melupakan kekalahan dari Barcelona dan fokus mengejar finis empat besar di Liga Inggris.

Manchester United belakangan ini menuai hasil-hasil buruk. Mereka kalah lima kali dari tujuh laga di semua ajang kompetisi. Terakhir, Setan Merah tumbang 0-3 dari Barcelona di Camp Nou.

Hasil ini membuat kepercayaan diri Lingard dan kawan-kawan menurun. Padahal sebentar lagi mereka harus berduel lawan Everton, Manchester City, Chelsea dan Huddersfield di Liga Inggris.

jesse lingard manchester united barcelona - premier leaguejesse lingard manchester united barcelona - premier league
Getty Images

“Aku pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Semua tim berjuang untuk sesuatu di akhir musim. Ini sama pentingnya bagi mereka dan bagi kami, jadi kami harus berada di performa terbaik,” kata Lingard kepada MUTV.

“Kami tahu apa yang ada dipertaruhkan. Posisi empat penting demi main di Liga Champions musim depan. Ini kompetisi besar dan Manchester United selalu layak berada di sana.”

“Kekalahan di laga sebelumnya memukul kami, tetapi kami tahu kami memiliki minggu yang besar di depan, jadi Ole Gunnar Solskjaer telah mencoba mengalihkan perhatian kami dan konsentrasi pada Everton, City dan Chelsea. Itu adalah tiga pertandingan besar yang perlu kami menangi.”

“Kami harus 100 persen dalam setiap pertandingan dengan pola pikir untuk menang dan mendapatkan tiga poin, yang merupakan hal terpenting,” Lingard menambahkan.

Comments
Loading...