Lingard: Psikologis Man United Terganggu di Era Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, mengakui psikologis rekan-rekannya terganggu akibat hasil buruk di era Jose Mourinho..

“Hasil buruk tentu saja mempengaruhi Anda. Tapi di sisi lain Anda harus menjalani hidup Anda,” kata Lingard di Soccerway.

“Maksudku, dalam beberapa pertandingan Anda tidak bermain dengan baik. Itu berarti Anda memiliki penurunan, tetapi ini semua kembali ke dasar, dengan satu-dua sentuhan, berlari, tekel, dan lakukan hal-hal dengan bola saat latihan.”

“Ketika Anda benar-benar berada di lapangan, Anda harus bekerja, berlatih, belajar, dan memberikan 100 persen. Itu adalah pekerjaan Anda yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun dan apa yang ingin Anda lakukan di masa depan.”

Jesse Lingard v Brighton
Getty Images

United hancur-hancuran bersama Mourinho di awal musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 laga dan terpuruk di posisi enam klasemen.

United kemudian memecat Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya. Nama terakhir langsung membawa Setan Merah mengalahkan Cardiff City dan Huddersfield Town. Menurut Lingard, bersama Solskjaer, Setan Merah kini selalu bermain habis-habisan di lapangan.

“Selama Anda memberikan 100 persen dalam seminggu, aku tidak berpikir ada orang yang akan mengatakan sesuatu yang buruk,” ucap Lingard.

Comments
Loading...