Lingard Puji Perkembangan Borthwick-Jackson

Winger  Manchester United, Jesse Lingard, memuji penampilan Cameron Borthwick-Jackson setelah mereka menang 3-0 atas Stoke City di Old Trafford pada hari Rabu (3/2) kemarin.

Dalam laga lanjutan Premier League tersebut, Lingard mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-14 setelah memaksimalkan umpan silang dari Borthwick-Jackson.

Seusai pertandingan, Lingard pun tak sungkan untuk menyanjung rekannya yang baru berumur 19 tahun tersebut.

“Ia masuk ke tim utama, memainkan beberapa pertandingan, dan sekarang ia telah memiliki pengalaman yang ia butuhkan,” ujar Lingard seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Ia telah semakin berkembang dibanding ketika aku mengenalnya di tim U-18. Ia adalah sosok yang bermain dengan tenang.”

“Ia dapat memberikan umpan yang hebat dan sering maju ke depan. Kemampuan bertahannya juga sempurna, jadi ia bermain dengan sangat baik saat ini,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Lingard juga memberikan komentarnya perihal kesempatan yang diberikan oleh manajer Louis van Gaal terhadap para pemain muda.

Maklum, Lingard dan Borthwick-Jackson sama-sama dipromosikan oleh Van Gaal ke tim utama musim ini.

“Manajer senang dengan para pemain muda dan ketika kami memiliki kesempatan itu, kami harus mengambilnya. Jadi, aku yakin para pemain muda lain juga dapat melakukannya,” terang Lingard.

Selanjutnya, Setan Merah bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada hari Minggu (7/2).

Comments
Loading...