Lingard Ungkap Modal Penting Man. United Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, menegaskan timnya harus tampil dengan kepercayaan diri ketika berhadapan dengan Barcelona.

Setan Merah bakal menjamu El Barca pada perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer lolos setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16-Besar.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford 12 Februari lalu, Manchester United kalah 0-2 dari PSG. Paul Pogba dan kolega akhirnya menghentikan laju wakil Prancis tersebut dengan kemenangan 3-1 pada leg kedua di Parc des Princes dua pekan berselang.

Dalam beberapa tahun belakangan, pencapaian Barcelona jauh lebih baik dari Man. United. Koleksi tiga trofi La Liga dan empat trofi Copa del Rey jadi bukti sahih kekuatan El Barca. Apalagi mereka memiliki Lionel Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir.

Kendati begitu, Jesse Lingard tetap optimistis dengan kans Manchester United menyingkirkan El Barca dan melaju ke semifinal.

“Itu (melawan Barcelona) pengalaman baru dengan tekanan yang lebih besar, tetapi kami siap mengatasinya dan menghadapi laga-laga besar,” ujarnya, seperti dilansir laman resmi Man. United.

ole gunnar solskjaer - psg vs manchester united
Manchester United singkirkan Paris Saint-Germain di 16-Besar Liga Champions musim ini (Foto: Twitter @utdxtra)

“Kami kadang kurang percaya diri bisa memenangi laga seperti ini. Kami pernah mengalahkan tim-tim besar pada masa lalu. Saya pikir kami seharusnya yakin 100 persen bisa menang dalam menghadapi setiap laga,” tutur winger timnas Inggris itu.

“Kami harus yakin bisa melangkah lebih jauh dan menjuarai kompetisi ini. Segala sesuatu mungkin terjadi. Kami harus percaya diri untuk bermain dan memenangi semua laga,” kata Jesse Lingard.

Comments
Loading...