Lingard Ungkap Pesan Mourinho di Jeda Babak Pertama

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan bahwa Manajer Jose Mourinho meminta ia dan rekan-rekannya untuk tidak menyerah, meski sedang tertinggal dua gol dari Burnley.

Manchester United bermain 2-2 menghadapi Burnley pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Selasa (26/12/2017). Tim tamu mencetak gol lewat Ashley Barnes dan Steven Defour di babak pertama.

Twitter Manchester United

Tertinggal dua gol, Jesse Lingard menipiskan ketertinggalan Man United lewat golnya di menit ke-53. Pemain berusia 25 tahun kemudian mencetak gol di masa injury time untuk menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan.

“Pesan dari Mourinho untuk selalu percaya, tidak pernah menyerah. Kami tahu kami memiliki 45 menit lagi untuk bermain, jadi kami harus bersabar, terus menggerakan bola dan menyerang Burnley, dan akhirnya kami menciptakan dua gol bagus,” kata Lingard di situs resmi klub.

“Posisi (nomor 10) memungkinkanku untuk lebih dekat dengan striker, masuk ke dalam kotak penalti, menciptakan lebih banyak hal dan jelas memiliki lebih banyak tembakan ke gawang. Aku pikir kami bisa menambah gol lagi menjelang akhir, tapi jelas waktunya habis dan sekarang kami menantikan pertandingan berikutnya melawan Southampton.”

“Kami selalu memiliki semangat juang itu, sikap yang tidak pernah menyerah dan kita lihat ke mana itu akan membawa kami,” Lingard menambahkan.

Hanya dapat tambahan satu angka, Man United kini mengumpulkan 43 poin dari 20 pertandingan. Mereka masih tertinggal 12 angka dari Manchester City yang baru akan bertanding melawan Newcastle United, Kamis (28/12/2017) dinihari WIB.