Lini Belakang Krisis, Liverpool Harus Beli Bek Baru

Football5star.com, Indonesia – Eks Penyerang Liverpool, John Aldridge, berharap The Reds mencari bek tengah baru untuk mendampingi Virgil van Dijk. Sebab, begitu banyak cedera di lini belakang The Anfield Gang.

“Musim panas nanti, Manajer Jurgen Klopp mungkin ingin mendatangkan bek tengah baru. Joel Matip dan Dejan Lovren mendapat banyak benturan dan cedera, tetapi Joe Gomez adalah orang yang sangat sial dengan cedera,” kata Aldridge di Soccerway.

Klopp sampai harus memainkan Fabinho sebagai bek tengah dalam beberapa laga terakhir, karena tak ada lagi stok pemain. Penampilan pemain asal Brasil itu cukup bagus.

Fabinho - Liverpool - PSG - Liverpool Echo
Liverpool Echo

“Fabinho sekali lagi menunjukkan fleksibilitasnya untuk Liverpool. Mudah-mudahan dia tidak perlu lagi lebih lama bermain sebagai bek tengah dengan kembalinya Matip.”

“Matip kemungkinan akan kembali pada akhir pekan melawan Crystal Palace dan Joe Gomez sedang dalam pemulihan, jadi saya pikir Liverpool sudah mengatasi krisis pertahanan yang mereka miliki, tetapi Fabinho telah membantu secara besar.”

“Saya berharap Matip kembali ke pertahanan pada akhir pekan, tetapi Fabinho layak untuk mempertahankan tempatnya di tim ini,” ucap Aldridge.

The Reds sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul empat angka atas Manchester City di posisi kedua.

Comments
Loading...