Lini Depan Lazio Dianggap Lewandowski dan Mueller Sangat Berbahaya

Football5star.com, Indonesia – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Lazio kontra Bayern Munich di Stadion Olimpico, Rabu (24/2/2021), Di atas kertas, Bayern Munich tentu lebih diunggulkan dibanding tim tuan rumah.

Namun bagi Robert Lewandowski, Lazio sebagai tim bisa sangat merepotkan bagi Bayern Munich. Striker asal Polandia itu pun menyoroti soal lini depan anak asuh Simone Inzaghi.

Lini Depan Lazio Dianggap Lewandowski dan Mueller Sangat Berbahaya
Sky Sport

“Lazio adalah tim yang hebat. Mereka membuktikannya tahun lalu dengan berjuang sampai akhir untuk Scudetto. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus sangat siap,” kata Lewandowski seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Senin (22/2).

Pernyataan senada juga dikatan oleh rekan Lewandowski di lini depan Bayern Munich, Thomas Mueller. Ia berharap rekan-rekannya bisa mengawasi dengan ketat striker Lazio, Ciro Immobile.

“Lazio jelas lawan yang bisa sangat canggung dalam serangan, terutama dengan Ciro Immobile. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu,” kata Mueller.

Menghadapi Bayern Munich, I Biancocelesti sebenarnya berada di kondisi tidak cukup bagus. Meski pada akhir pekan lalu, mereka mampu meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria. Sayangnya di pekan sebelumnya, mereka takluk 1-3 dari Inter Milan.

Dari catatan rekor pertemuan I Biancocelesti melawan tim asal Jerman. Elang Ibukota itu memang memiliki catatan cukup bagus. Empat kali bertemu dengan Borussia Dortmund misalnya, Lazio meraih 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kalah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More