Lini Tengah Mandul, Arsenal Disarankan Jual Lacazette dan Cari “Ramsey Baru”

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, menyarankan The Gunners untuk menjual Alexandre Lacazette di akhir musim dan menggunakan uangnya untuk membeli gelandang haus gol.

Lacazette mengecewakan musim ini. Ia baru menyumbangkan 8 gol dan 3 assist dalam 26 pertandingan di Liga Inggris.

Berhubung kontraknya akan habis pada 2022, Parlour menyarankan Arsenal untuk menjual sang striker. Lalu mereka harus mencari gelandang haus gol seperti Aaron Ramsey.

Kebetulan, Atletico Madrid dan Juventus dikabarkan tertarik kepada Lacazette.

Alexandre Lacazette - Arsenal - Mikel Arteta - London Evening Standard
London-Evening-Standard

“Saya menyebutkannya pekan lalu, tidak ada gol dari lini tengah, itulah masalah besar yang dimiliki Arsenal. Bukayo Saka mencetak gol yang sangat bagus melawan Wolves. Ia bermain di posisi yang tepat di sisi kanan. Tapi di situlah mereka benar-benar harus cari solusi di bursa transfer,” kata Parlour di Goal.

“Mereka kehilangan Ramsey ke Juventus yang mungkin satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol dari lini tengah dan mereka tidak benar-benar menggantikannya dengan siapa pun. Lucas Torreira tidak akan mencetak gol Anda, Matteo Guendouzi tidak akan mencetak gol Anda gol, Granit Xhaka, Dani Ceballos tidak mencetak cukup banyak gol, Mesut Oezil bahkan tidak ada di tim.”

“Jadi di situlah mereka benar-benar harus mencari di musim panas. Meskipun mereka benar-benar membutuhkan pemain tengah yang baik, saya pikir seorang gelandang serang, tetapi pemain jenis itu sulit ditemukan dan harganya mahal.”

“Apakah Arsenal punya uang untuk dibelanjakan, kita harus menunggu dan melihat. Itu sebabnya mereka mungkin harus membiarkan Lacazette pergi dan mungkin mendapatkan sejumlah uang untuk membeli seorang gelandang,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More