Link Live Streaming Persib vs Persikabo, Castillion dan Luiz Jadi Starter

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan persahabatan antara dua tim asal Jawa Barat, Persib Bandung vs Persikabo, tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (21/2/2020). Link live streaming Persib vs Persikabo tersaji melalui akun YouTube resmi @Persib.

Pertandingan Persib vs Persikabo dijadwalkan kick-off pada pukul 15:20 WIB. Duel sesama tim kasta teratas di Liga Indonesia ini digelar hanya berjarak sepekan jelang dimulainya Liga 1 2020.

Dalam duel ini, Pelatih Persib Robert Alberts kembali akan menduetkan striker asing Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Namun, belum ada nama Febri Hariyadi dalam daftar susunan pemain yang akan diturunkan. Posisi Febri akan diisi oleh gelandang sayap asal Ternate, Frets Listanto Butuan.

Di posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam akan mengawal jala gawang Pangeran Biru sejak menit pertama melawan Laskar Padjajaran. Nantinya, Teja bakal bekerja sama dengan empat bek Pangeran Biru. Mereka adalah Ardi Idrus, Zalnando, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo.

Dedi Kusnandar dan Omid Nazari bakal kembali berduet di lini tengah Persib. Keduanya siap berkolaborasi dengan Frets Butuan dan Esteban Vizcarra.

Bagi yang ingin menyaksikan secara langsung, link live streaming Persib Bandung vs Persikabo bisa didapat di kanal Youtube resmi Persib. Link live streaming di bawah ini.