Link Live Streaming Pertandingan Final Piala Gubernur Jatim: Persebaya vs Persija

Football5star.com, Indonesia – Final Piala Gubernur Jatim mempertemukan partai big match antara Persebaya vs Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Laga ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV pada pukul 15:00 WIB. Link live pertandingan final Piala Gubernur Jatim antara Persebaya vs Persija bisa diakses di sini.

Persebaya datang ke final secara mengesankan. Mereka berhasil menang 4-2 atas rivalnya, Arema FC di Blitar. Terlebih, pasukan Aji Santoso itu sempat tertinggal lebih dahulu.

Melawan Persija, Persebaya sendiri memiliki memori indah. Musim lalu, Bajul Ijo berhasil meraih kemenangan 2-1 saat melawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 17 Desember silam.

Akan tetapi, Persija saat ini sudah berubah wajah. Dengan kedatangan sejumlah pemain dan pelatih baru, Macan Kemayoran jelas tak bisa dianggap enteng lagi oleh Persebaya.

Faktanya, mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan di Piala Gubernur Jatim. Persija hanya meraih satu hasil imbang, yakni saat ditahan 1-1 oleh Arema FC pada laga pamungkas Grup B. Tentu, partai final Piala Gubernur Jatim antara Persebaya vs Persija bakal berjalan ketat.

Dari rekor pertemuan, kedua tim telah bertemu sepanjang 4 kali di era Liga 1. Rekor bagus dimiliki oleh tim berjuluk Bajul Ijo tersebut, yakni 2 menang dan 2 hasil imbang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More