Link Live Streaming Sabah FA vs Persija di Piala Gubernur Jatim

Football5Star.com – Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya di Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Sabah FA. Live streaming Sabah FA vs Persija di Stadion Kanjuruhan Malang, akan ada dalam situs resmi pemegang hak siar, MNC TV.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memberikan kesan bagus dalam laga perdananya di turnamen pramusim itu. Mereka berhasil menang 4-1 atas Persela Lamongan, berkat hat-trick perdana Marko Simic serta gol Novri Setiawan, dua hari lalu.

Penampilan beberapa pemain baru yang debut juga patut diapresiasi. Marco Motta dan Evan Dimas bahkan sama-sama sudah menjadi kreator dari gol-gol yang diciptakan pasukan Sergio Farias melawan Persela Lamongan.

“Saya senang dengan pertandingan tadi, kita sempat unggul 2-0, kita mulai lepas setelah dua gol tersebut. Tapi, kita sedang mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan. Saya sendiri masih mencari komposisi terbaik tim,” ungkap Farias usai pertandingan.

Link Live Streaming Sabah FA vs Persija di Piala Gubernur Jatim
Media Persija

Tentu, laga melawan Sabah FA patut dinantikan. Live streaming Sabah FA vs Persija sendiri akan bisa disaksikan penonton dengan dua cara, yakni pada laman MNC TV maupun akun Youtube resminya.

Sabah FA sendiri memulai Piala Gubernur Jatim 2020 dengan kurang sempurna. Mereka harus takluk dua gol tanpa balas lantaran gol penalti dan bunuh diri dari Arema FC di Kanjuruhan, Selasa (11/2/2020) lalu.

Untuk Link Streaming Sabah FA vs Persija sendiri bisa klik di sini. Rencananya partai kedua Grup B Piala Gubernur Jatim itu akan mulai kick-off pada pukul 15:30 WIB.