Link Streaming El Derbi Madrileno, Atletico Madrid vs Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Dalam hitungan jam kick off El Derbi Madrileno antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) pukul 22:15 WIB akan berlansung.

Bagi tuan rumah, kemenangan akan membuat mereka semakin menjauh dari kejaran tim sekotanya itu di klasemen Liga Spanyol 2020-21. Namun anak asuh Diego Simeone itu dibayangi hasil negatif pada pertemuan pertama.

Lawan Real Madrid, Pemain Atletico Madrid Harus Berdarah-Darah

Pertemuan pertama di Liga Spanyol musim ini, pada pekan ke-13, Atletico kalah 0-2 di kandang Real. Real menang lewat gol Casemiro menit 15 dan bunuh diri Jan Oblak menit 63. Kali ini, Atletico tak ingin kembali menelan kekalahan.

Hasil yang tentu tak ingin diulang oleh Luis Suarez dkk. Kondisi Atletico sendiri berada di kondisi sangat bagus. Pada laga terakhir, mereka mampu menang dua gol tanpa balas dari Villarreal.

Sedangkan tim tamu hanya mampu meraih hasil imbang atas Real Sociedad. Atletico sudah mengumpulkan 58 poin dari 24 pertandingan. Real telah mengemas 53 poin dari 25 pertandingan, sama dengan peringkat 2 Barcelona.

Meski begitu, El Real memiliki catatan apik jika bersua dengan Los Rojiblancos. Dalam empat laga kedua tim, Real Madrid belum pernah kalah dari Atletico Madrid di semua kompetisi.

Lini belakang Madrid tentu akan sangat ekstra waspada kepada sosok Luiz Suarez. Eks penyerang Barcelona itu telah mencetak 16 gol untuk Atletico di Liga Spanyol musim ini.

Tak hanya itu, striker asal Uruguay itu juga memiliki rekor impresif jika bertemu Madrid. Suarez sudah mencetak 11 gol dari 17 laga melawan Real Madrid.

Imbang atau kalah akan sangat merugikan Madrid. Apalagi Los Rojiblancos masih memiliki satu tabungan pertandingan. Jika bisa dimenangkan, maka keunggulan poin Atletico dengan Madrid dan Barcelona akan semakin jauh.

LINK STREAMING Atletico Madrid vs Real Madrid

KLIK LINK DI SINI

KLIK LINK DI SINI

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More