Link Streaming Laga Liga Champions: Atletico vs Chelsea dan Lazio vs Bayern

Football5star.com, Indonesia – Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan kembali dihelat pada 24 dan 25 Februari 2021. Sejumlah partai sengit bakal tersaji seperti Atletico vs Chelsea dan Lazio kontra Bayern Munich.

Atletico Madrid akan jamu Chelsea di National Arena, Budapest, Hungaria pada Rabu (24/2/2021). Jelang pertandingan, kedua tim sama-sama meraih hasil kurang maksimal di kompetisi lokal. Atletico Madrid dikalahkan Levante dengan skor dua gol tanpa balas. Sementara Chelsea hanya bermain imbang 1-1 melawan Southampton.

James Ward-Prowse - Southampton - Chelsea - 90Min

Chelsea memiliki modal cukup bagus menghadapi Atletico. Semenjak dilatih oleh Thomas Tuchel, The Blues belum terkalahkan dari 7 pertandingan terakhir. Tuchel pun memiliki rekor cukup bagus jika bersua tim asal Spanyol, 1 menang dan 3 imbang.

Selain laga Liga Champions antara Atletico vs Chelsea, bakal ada pertarungan antara Lazio vs Bayern Munich. Tim tamu meraih hasil buruk di kompetisi lokal. Bayern menyerah 1-2 dari Eintracht Frankfurt di pekan ke-22 Bundesliga.

Hasil berbeda justru diraih oleh Lazio. Anak asuh Simone Inzaghi itu mampu mraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria. Maka tak heran jika kubu Bayern cukup waspada terhadap lini depan Elang Ibukota.

“Lazio adalah tim yang hebat. Mereka membuktikannya tahun lalu dengan berjuang sampai akhir untuk Scudetto. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus sangat siap,” ucap Lewandowski

“Lazio jelas lawan yang bisa sangat canggung dalam serangan, terutama dengan Ciro Immobile. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu,” tambah Mueller.

Link Streaming Laga Liga Champions

Rabu (24/2/2021):

Atletico Madrid Vs Chelsea – pukul 03.00 WIB >> KLIK LINK DI SINI

Lazio Vs Bayern Munchen – pukul 03.00 WIB >> KLIK LINK DI SINI

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More