Lionel Messi Bantah Dua Rumor yang Menyangkut Dirinya

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, meradang. Dia terganggu oleh berbagai berita bohong menyangkut dirinya yang belakangan ini beredar. La Pulga memberikan bantahan tegas terkait dua rumor lewat instatory di akun Instagram-nya.

Secara khusus, Lionel Messi memberikan bantahan itu dengan menampilkan tangkapan layar dari cuitan akun Twitter TNT Sports. Bantahan pertama dilakukan terhadap rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Inter Milan. La Pulga menandainya dengan kebohongan nomor satu.

Lionel Messi memberikan bantahan terhadap dua kabar bohong soal dirinya lewat Instagram.
tn.com.ar

Beberapa hari terakhir, Messi santer dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona dan hijarh ke Inter Milan. Kabar tersebut sampai membuat Presiden LaLiga, Javier Tebas angkat suara. Dia menilai rumor itu sampah belaka.

Bantahan kedua yang diberikan Lionel Messi adalah terkait pembebasan bersyarat Ronaldinho. Ada pihak-pihak yang menyebut La Pulga sebagai orang yang mengeluarkan uang 1,6 juta dolar AS untuk mengeluarkan eks bintang Brasil itu dari penjara di Paraguay dan jadi tahanan rumah.

Rumor itu muncul karena beredar kabar dana pembebasan bersyarat Ronaldinho berasal dari Barcelona. Beberapa pihak lantas mengira Messi yang mengeluarkan dana besar itu. Rumor ini dilabeli La Pulga sebagai kebohongan nomor 2.

Pada bagian akhir instastory-nya, Lionel Messi memberikan sindiran sekaligus teguran. Secara eksplisit, dia menyebut bukan kali ini saja TNT Sports membuat berita bohong tentang dirinya.

“Laporan mereka pada surat kabar yang sama ini tentang (aku pulang ke) Newell’s (Old Boys) beberapa pekan lalu juga salah. Untunglahm tak ada yang percaya kepada mereka,” tulis Lionel Messi seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Menanggapi bantahan La Pulga, pihak TNT Sports memberikan jawaban. Hal itu disampaikan lewat sebuat cuitan melalui akun Twitter resmi mereka.

“LA BOMBA adalah segmen di CNN Deportes yang kita sama-sama suka, membuat tertawa dan isinya candaan. Kami meminta maaf. Tak ada niat buruk di balik itu semua,” tulis TNT Sports menanggapi bantahan Lionel Messi.