Lionel Messi Berharap Cristiano Ronaldo Segera Sembuh dari Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memberi pesan menyentuh untuk Cristiano Ronaldo yang saat ini masih positif Covid-19. Messi juga berbicara seputar masa lalu laga El Clasico dengan Ronaldo masih berkostum Real Madrid.

Ronaldo masih dinyatakan positif Covid-19 sejak jeda internasional lalu. Dia hampir dipastikan tak akan tampil di laga melawan Barcelona pada Kamis, (29/10/20). Messi berharap Ronaldo segera sembuh dari virus itu.

“Jelas ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid permainannya istimewa. Pertandingan melawan mereka selalu (istimewa), tetapi dengan Cristiano di lapangan mereka memiliki arti tertentu. Itu di masa lalu dan sekarang kami menantikan tantangan hari ini. Rabu (waktu setempat) mungkin ada tantangan ini dan kami berharap Cristiano bisa berada di sana dan akan segera pulih dari Covid,” ucap Messi seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dinilai Jose Mourinho bukan pesepak bola dengan skill dan talenta terbaik.
scoopwhoop.com

Messi melanjutkan, “Bersama Cristiano adalah duel spesial yang akan bertahan selamanya. Mereka bertahan bertahun-tahun dan tidak mudah mempertahankan level itu untuk waktu yang lama.”

La Pulga mengatakan bahwa duelnya dengan Ronaldo pada Liga Champions nanti bisa menjadi hiburan untuk seluruh fans di dunia.

“Bersaing selama bertahun-tahun adalah sesuatu yang akan bertahan selamanya. Duel antara saya dan Cristiano sangat bagus secara pribadi dan saya pikir orang-orang menikmatinya. Bukan hanya fans Real, Barca, tetapi secara umum semua fans sepak bola, telah menyaksikan pertunjukan yang hebat. Kami berharap bisa memberi mereka lebih banyak emosi (pada Rabu),” ujar Messi.

Sebelum bertemu Juventus, Lionel Messi cs harus bermain melawan rival abadinya, Real Madrid pada Sabtu (24/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More