Lionel Messi Beri Kejutan untuk Wonderkid Borussia Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan Lionel Messi telah membuatnya memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari para pesepak bola. Salah satu pemain yang juga mengagumi kapten Barcelona itu adalah rising star Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.

Youssoufa Moukoko saat ini masih tergabung dalam tim U-19 Borussia Dortmund. Hal ini tak lepas dari usianya yang baru menginjak 15 tahun. Dan baru-baru ini sang wonderkid baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Rabu (20/11/2019).

Perayaan ulang tahun Moukoko kali ini mungkin akan jadi satu momen yang takkan dilupakan. Bagaimana tidak, ia mendapat kejutan dari sang idola, Lionel Messi.

Bintang Argentina itu sudah menyiapkan kado istimewa untuk pemain 15 tahun itu. Ia memberikan sebuah memorabilia singkat dan sepatu.

“Ya tuhan. Saya mendapat hadiah ini dari idola saya. Terima kasih banyak Leo Messi. Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun darimu,” tulis Moukoko di akun Instagramnya.

Mengidolai pemain berusia 32 tahun itu secara tidak langsung membuat permainan Moukoko sedikit banyak terpengaruh. Ia yang berposisi sebagai winger menjelma jadi salah satu mesin gol Dortmund di ajang Bundesliga U-19. Terbukti, dalam 11 pertandingan musim ini ia sudah mencetak 18 gol

Performa Youssofa Moukoko sudah mencuri perhatian sejak tiga tahun lalu. Bayangkan saja, ia mengukir sejarah dengan menjadi pencetak gol termuda di UEFA Youth League. Ketika itu gol dicetak ketika usianya baru 12 tahun.

Comments
Loading...