Lionel Messi Berpartisipasi di Kampanye FIFA Melawan Virus Corona

Football5star.com, Indonesia – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi ikut berpartisipasi di kampanye FIFA untuk membangkitkan kesadaran publik dunia terkait pandemi corona.

Dikutip Football5star.com dari marca, Selasa (24/3/2020) Messi menjadi salah satu pemain dunia yang ikut berpartisipasi bersama FIFA dan WHO membangun kesadaran publik dunia untuk terhindar dari virus corona.

Hasil Barcelona vs Eibar: Messi Quattrick, El Barca Gusur Real Madrid
AFP

Selain Messi, bintang sepak bola dunia yang ikut dalam kampanye ini antara lain, Iker Casillas, Carles Puyol, Alisson Becker, Gianluigi Buffon hingga bintang Korsel, Park Ji Sung.

Nantinya video kampanye ini akan disebarkan secara online dalam 13 bahasa. Dalam video tersebut, FIFA dan WHO menyampaikan lima instruksi demi terhindar dari wabah corona.

Pertama, cuci tangan sesering mungkin dengan sabun ataupun larutan beralkohol. Kedua, tutup hidung dan mulut anda saat batuk. Ketiga, hindari menyentuh wajah, terutama mata, hidung, dan mulut. ‘

Keempat, tetapi memperhatikan jarak satu meter dengan orang lain saat berada di tempat terbuka. Dan terakhir, tetap berada di dalam rumah saat di kondisi kurang sehat.