Lionel Messi Bersedia Jadi Pelayan Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Peluang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain bersama dalam satu tim memang tak besar. Namun, jika hal itu terjadi, Messi berjanji akan menjalankan peran sebagai pelayan Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara dengan El Mundo Deportivo, Lionel Messi memberikan komentar soal seteru abadinya itu. Meski tak lagi bermain bersama di Liga Spanyol, penyerang Barcelona itu tetap mengagumi sosok Cristiano Ronaldo.

“Normal jika Cristiano Ronaldo terus mencetak gol, dia striker predator. Ronaldo mencintai mencetak gol. Dia akan mencetak gol setiap bermain. Dia punya segala kualitas yang dibutuhkan seorang striker. Dia bisa mencetak gol dari peluang sekecil apapun yang didapat,” ucap Messi memuji Ronaldo, dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo.

Sempat beredar rumor bahwa Juventus memiliki misi memboyong Lionel Messi ke Turin. Jika kabar itu terealisasi, berarti untuk pertama kalinya Messi dan Ronaldo akan bermain di klub yang sama.

Sarri Buka Suara Soal Rumor Lionel Messi Berduet dengan Cristiano Ronaldo

Terkait kemungkinan itu, Messi enggan menepis. Bahkan, striker asal Argentina itu mengaku siap menjadi pelayan Ronaldo. Ya, Messi berjanji akan memberikan umpan-umpannya untuk memanjakan Ronaldo dalam mendulang gol demi gol.

“Jika kami bermain bersama, sepertinya aku akan mengumpankan bola kepadanya,” janji Messi.

Sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus, Lionel Messi pun merasa Real Madrid telah kehilangan figur yang punya peran vital di dalam tim. Pasalnya, menurut dia peran Ronaldo bukan cuma menjadi pendulang gol, melainkan lebih dari itu.

“Real Madrid tanpa dia telah kehilangan banyak gol. Jelas itu akan terjadi. Tidak hanya gol, Cristiano Ronaldo juga memberikan banyak hal lain. Jika tim kehilangan pemain yang mencetak 50 gol per musim, itu pasti terlihat jelas. Real Madrid memiliki pemain hebat, tetapi Cristiano mencetak 50 gol per musim,” ucap Lionel Messi memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More