Lionel Messi Bersitegang dengan Pelatih Brasil

Football5star.com, Indonesia – Bintang tim nasional Argentina Lionel Messi bersitegang dengan pelatih Brasil Tite di laga persahabatan kedua negara yang berlangsung di King Saud University Stadium, Sabtu (16/11/2019).

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (17/11/2019), Messi tertangkap kamera menghardik Tite dengan kata-kata cukup kasar. La Pulga meminta Tite untuk menutup mulut.

Tite sendiri usai pertandingan tak menampik jika dirinya memang sedikit memprovokasi Lionel Messi. Menurutnya Messi harusnya mendapat kartu kuning pada laga tersebut.

“Saya mengeluh karena Messi seharusnya mendapat kartu kuning dan dia juga mengatakan kepada saya untuk tutup mulut. Dan saya katakan kepadanya untuk juga menutup mulutnya,” kata Tite.

Sementara itu kapten Brasil Thiago Silva juga bereaksi dengan sikap yang ditunjukkan Messi pada laga tersebut. Thiago Silva mengatakan bahwa Messi tak menghormati Brasil.

“Dia seperti ingin menjalankan pertandingan. Ingin meniup peluit, berdebat dengan wasit. Kekaguman kepadanya harus di kesempingkan,” kata Silva.

Comments
Loading...