Lionel Messi Bersyukur Hindari Pesta Ulang Tahun yang Buruk

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan timnas Argentina atas timnas Qatar pada laga pamungkas Grup B Copa America 2019, Minggu (23/6/2019) waktu setempat, membuat Lionel Messi sangat lega. Pasalnya, dia terhindar dari perayaan ulang tahun yang buruk pada keesokan harinya.

Kemenangan atas Qatar membuat timnas Argentina lolos ke perempat final Copa America 2019. Andai seri atau kalah, tim asuhan Lionel Scaloni dipastikan harus pulang lebih cepat. Hal itulah yang dicemaskan Lionel Messi. Menurut dia, itu tak ubahnya bencana besar bila benar-benar terjadi.

View this post on Instagram

Vamoos 🇦🇷!!! ARGENTINA

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

“Sungguh akan jadi ulang tahun yang sangat sulit bagiku bila kami tidak menang,” ujar Lionel Messi yang berulang tahun ke-32 pada 24 Juni 2019 seperti dikutip Football5Star.com dari Ole.

Pemain berjuluk La Pulga itu menambahkan, “Dua belas tahun lalu, aku mulai berulang tahun di timnas. Kurasa, kecuali satu tahun, aku selalu merayakan ulang tahun bersama Argentina.”

Lionel Messi tak mengecewakan keluarganya yang hadir langsung pada laga jelang pesta ulang tahun ke-32 dirinya.
tn.com.ar

Bukan hanya itu yang membuat pemain Barcelona itu bertambah lega. Dia pun tak mengecewakan keluarganya yang hadir di stadion. Berbeda dengan dua laga sebelumnya, kali ini istri dan ketiga anak La Pulga menonton langsung laga timnas Argentina. Bukan hanya mereka, kedua orang tua sang megabintang, Jorge dan Celia, juga turut hadir di sana.

Sepanjang kiprahnya, baru sekali Lionel Messi merayakan ulang tahun di lapangan bersama timnas Argentina. Itu terjadi pada Piala Dunia 2006. Kala itu, La Albiceleste menang 2-1 lewat perpanjangan waktu atas Meksiko pada babak 16-besar.

Comments
Loading...