Lionel Messi Bisa Bantu Manchester City Juara Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Anderlect sekaligus Legenda Manchester City, Vincent Kompany, berharap Lionel Messi bisa bergabung mantan klubnya. Kompany yakin Messi bisa membawa The Citizens juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Messi dikabarkan sudah meminta manajemen Barcelona untuk memutus kontraknya. Manchester City menjadi salah satu klub yang menginginkannya. Faktor Pep Guardiola juga bisa membawa Messi datang ke Manchester dan Kompany senang akan hal itu.

“Itu akan menjadi luar biasa untuk klub memiliki pemain sepertinya. Dia bisa membantu mereka untuk mengambil langkah selanjutnya dengan memenangkan Liga Champions. Saya tahu cara Guardiola berpikir, jadi saya bisa membayangkan mereka berdua masih memiliki hubungan,” ucap Kompany seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Menotti akan senang hati melihat Lionel Messi kembali berkolaborasi dengan Pep Guardiola.
as.com

Mantan pemain timnas Belgia itu melanjutkan, “jika Messi memutuskan untuk pergi dari Barcelona, lalu saya hanya bisa menghormati keputusannya. Biar saya perjelas, sebagai fans City, saya harap Messi bergabung ke mereka (City). Saya bisa membayangkan Pep dan Messi masih memiliki nomor telepon masing-masing. Jadi mereka bisa saling menelepon.”

Kompany hanya menjadi satu dari sekian banyak orang yang menginginkan Messi datang ke Premier League khususnya ke Manchester City. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta bahkan sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak masalah Messi pindah ke City.

“Dia telah dihubungkan dengan banyak klub, tapi bahkan jika dia datang ke salah satu rival Premier League kami, itu akan bagus untuk sepak bola,” ucap Arteta.

Menurut Diario Sport, Manchester City menawarkan uang 100 juta euro ditambah Bernardo Silva, Gabriel Jesus, dan Eric Garcia untuk mendapatkan Lionel Messi jika dia gagal memutus kontraknya dengan Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More