Lionel Messi Blok Seorang Wanita di Instagram karena Candaan

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi ternyata terbilang kejam juga di media sosial. Seorang wanita asal Cordoba, Argentina, merasakan hal itu. Dia diblok hanya karena memuat candaan di Insta Story akun Instagram miliknya.

Maria, nama wanita asal Cordoba itu, mengungkapkan kekejaman pemain berjuluk La Pulga tersebut saat mengikuti kuis Who Wants to be a Millionair? Dalam perbincangan dengan sang pemandu kuis, Santiago del Moro, kisah unik itu terlontar dari mulutnya.

“Saya sering bermain hoki. Sebelum pertandingan, saya biasa mengunggah story di Instagram. Saya akan memantaunya beberapa saat kemudian,” ujar Maria membuka kisahnya seperti dikutip Football5Star.com dari Toda Noticias.

tn.com.ar

Wanita itu lantas melanjutkan, “Suatu hari, saya ingin melihat unggahan Lionel Messi di Instagram. Namun, saya terkejut karena dia tak terhubung dengan saya lagi. Dia mengeblok saya.”

Pada kesempatan tersebut, Maria memohon kepada Lionel Messi untuk tak lagi mengebloknya di Instagram. Dia mengatakan, hal yang dilakukannya hingga diblok pemain Barcelona itu hanyalah candaan, bukan sesuatu yang serius.

Mendengar kisah tersebut, Santiago del Moro berkelakar. Menurut dia, jangan-jangan orang yang mengeblok Maria bukan Lionel Messi, melainkan Antonela Roccuzzo, istri sang megabintang. Menjawab hal itu, si wanita hanya tertawa.

Lionel Messi adalah salah satu pesepak bola dengan jumlah pengikut terbesar di Instagram. Hingga saat ini, 120 juta akun mengikutinya. Namun, jumlah itu masih terpaut jauh dari Cristiano Ronaldo. Megabintang yang kini memperkuat Juventus tersebut tercatat memiliki 167 juta pengikut di media sosial yang satu itu.

BarcelonaInstagramLionel MessiSantiago del Moro