Lionel Messi Bukan Masalah tapi Solusi untuk Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Barcelona, Carles Rexach mengatakan bahwa sosok Lionel Messi bukanlah masalah tapi solusi untuk skuat yang bermarkas di Stadion Nou Camp tersebut. Pernyataan ini diungkap Rexach sebagai bentuk pembelaan untuk Messi yang dipersalahkan karena menurunnya permainan Antoine Griezmann.

“Dia menjadi solusi untuk masalah Barcelona. Bagi saya, dia tidak melakukan hal benar dengan burofax, tapi saya harus mengatakan saya pro Messi,” kata Rexach seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (19/11/2020).

Perlakuan Kurang Etis Didapat Lionel Messi Begitu Tiba di Barcelona

“Saya pikir dia akan bertahan di Barcelona jika dia tidak memutuskan untuk bermain di level lain seperti berangkat ke Qatar misalnya,” tambah Rexach.

Sebelumnya, eks agen Griezmann, Eric Olhats menyebut Messi menjadi penyebab memburuknya permainan Griezmann.

“Sikapnya sangat menyedihkan dan itu membuatnya merasa buruk. Saya selalu mendengar Griezmann mengatakan jika dirinya tidak ada masalah dengan Messi, tapi tidak pernah sebaliknya. Ini adalah rezim teror, entah anda mengikutinya atau melawan dia,” kata Olhats.

“Griezmann yakin bahwa dia tidak akan sukses di enam bulan pertama, tapi yang saya tak sangka adalah itu bertahan selama semusim.”

Messi sendiri usai menjalankan tugas membela tim nasional Argentina langsung diberondong sejumlah pertanyaan dari awak media ketika mendarat di Bandara El Prat, Barcelona. Salah satu pertanyaan dari awak media ialah soal pernyataan dari Olhats tersebut.

Menyikapi pertanyaan tersebut, Messi hanya menjawab singkat bahwa dirinya capai selalu dipersalahkan. “Aku capek selalu disalahkan untuk segalanya,” ungkap Messi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More