Messi dan Griezmann Berpeluang Jadi Rekan Setim

Football5star.com, Indonesia – David Beckham tengah disibukkan dengan proyek baru yakni membangun sebuah klub bernama Inter Miami. Tidak tanggung-tanggung, ayah empat anak tersebut mengincar Lionel Messi untuk bermain di klubnya. Sebelumnya, sudah ada Antonie Griezmann yang menyatakan berminat.

Inter Miami memang baru akan secara resmi memulai kompetisi pada 2020 mendatang. Namun, Becks dan beberapa koleganya sudah mematangkan persiapan serta keperluan administrasi lainnya. Secara resmi, klub yang belum punya stadion tersebut berdiri pada Januari 2018 lalu.

nbcsports

Beckham mengakui tidak menutup kemungkinan akan mengincar Lionel Messi di masa mendatang. Usia diyakini tidak akan menjadi kendala karena ia percaya La Pulga, masih tetap mumpuni. Jika benar Messi akan berseragam Miami pada 2020, maka usianya sudah menginjak 33 tahun.

“Aku pikir hal itu bukan masalah karena kalau kita lihat sekarang, usia tidak menjadi penghalang baginya. Ia masih bisa tetap bermain di level tinggi seperti sekarang. Intinya, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang,” ujar Beckham seperti dikutip dari Sportbible.

Beberapa waktu lalu, penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann, juga menyatakan ketertarikannya. Secara terang-terangan, ia mengaku tertarik untuk mengakhiri karier sepak bolanya di Amerika Serikat. Bahkan, dengan percaya diri ia menyebut dua kota yang menjadi incarannya.

“Kalau David menghubungiku untuk datang ke sana jelas aku tidak akan menolak. MLS memang sudah menjadi targetku untuk pensiun. Tapi, belum tahu apakah di Miami atau Los Angeles,” ucap Griezmann.

Comments
Loading...