Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bakal Main Setim, Semua Berkat David Beckham

Football5star.com, Indonesia – Skenario besar menyatukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam satu klub agaknya bukan sekadar isapan jempol. Kabar yang berembus, mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, akan menjadi pihak yang berpengaruh besar dalam menyatukan dua megabintang sepak bola itu.

David Beckham saat ini memang masih aktif di dunia sepak bola sebagai pemilik klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Sudah menjadi rahasia umum pula klub-klub MLS terus mengincar bintang-bintang sepak bola dunia untuk mau hijrah ke Amerika Serikat.

Memang, para pemain bintang yang pernah memutuskan pindah ke MLS rata-rata tak lagi berusia muda. Sebut saja Steven Gerrard, Frank Lampard, Andrea Pirlo, Bastian Schweinsteiger, Wayne Rooney, hingga Zlatan Ibrahimovic. Menariknya, rencana lebih besar tengah disusun MLS melalui David Beckham selaku pemilik Inter Miami.

Dalam beberapa tahun ke depan, David Beckham berencana memboyong dua megabintang sepak bola dunia, Lionel Mess dan Cristiano Ronaldo, ke Negeri Paman Sam. Tak tanggung-tanggung, keduanya kemungkinan akan digabungkan ke dalam satu klub, Inter Miami.

Beckham Akan Realisasikan Bersatunya Messi dan Ronaldo

Rencana itu dibocorkan oleh Manajer Minnestota United, Adrian Heath. “Saya terus mendengar kabar akan ada perekrutan blockbuster. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah nama yang paling sering saya dengar,” ucapnya seperti dikutip Football5star.com dari As yang mengutip Daily Mirror.

“Akan menjadi hal yang istimewa buat sepak bola di Amerika Serikat jika ada pemain dengan profil luar biasa datang. Demi mewujudkan impian itu, adalah David Beckham orangnya yang bisa,” bilang Adrian Heath menambahkan.

Saat ini, usia Cristiano Ronaldo sedikit lebih tua ketimbang Lionel Messi. Karenanya, Adian Heath meyakini megabintang asal Portugal itu paling memungkinkan untuk datang lebih dahulu ke MLS.

“Memang belum terjadi. Namun, saya bisa melihat Ronaldo akan mengikuti langkah Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Steven Gerrard, dan Frank Lampard, untuk bermain di MLS,” sebut Adrian Heath lagi.

Heath melanjutkan, hanya ada dua klub MLS yang berpeluang besar merekrut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Jika bukan ke Inter Miami, akan ada Los Angeles Galaxy yang juga punya peluang besar. Akan tetapi, dengan pengaruh besar David Beckham, Heath yakin Inter Miami akan jadi pemenang dalam rencana besar itu.

Cristiano RonaldoDavid BeckhamInter MiamiLionel MessiMLS