Lionel Messi Dianggap Orang Tak Berpendidikan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Brasil Thiago Silva menyerang bintang Argentina Lionel Messi. Silva menganggap bahwa Messi adalah pesepak bola yang kurang berpendidikan.

“Kita berbicara soal tentang pendidikan dan salah satu orang yang paling dikagumi di sepak bola berkata kasar.”

“Saya tidak akan beraksi ketika ia marah kepada saya, namun jika ia meminta pelatih diam. Pendidikan memang penting untuk semua orang,” kata Silva seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (17/11/2019).

getty images

Perkataan Thiago Silva ini membalas perilaku Messi saat laga Brasil vs Argentina di Arab Saudi, Sabtu (16/11/2019). Pada laga tersebut, Messi meminta pelatih Brasil Tite untuk menutup mulut.

“Saya mengeluh karena Messi seharusnya mendapat kartu kuning dan dia juga mengatakan kepada saya untuk tutup mulut. Dan saya katakan kepadanya untuk juga menutup mulutnya,” kata Tite.

Messi sendiri tak mau membicarakan insiden dengan Tite. Usai pertandingan, La Pulga hanya membicarakan soal kemampunanya mencetak gol ke gawang Brasil.

“Sejak awal kami bermain, kami memiliki beberapa kesalahan dan peluang. Tapi di babak kedua kami jauh lebih baik. Ketika Anda menang dan mencetak gol tentu semua akan terasa positif,” ucap Messi.

Comments
Loading...