Lionel Messi Diharapkan Bertahan di Barcelona Sampai Usia Renta

Football5star.com, Indonesia – Calon presiden Barcelona, Joan Laporta kembali mengumbar janji untuk bisa kembali memimpin klub Catalan tersebut. Laporta mengakui bahwa dirinya ingin Lionel Messi bisa bertahan di Barca hingga klub itu merayakan ulang tahun ke-125 pada 2024 mendatang.

Dikutip Football5star.com dari Diario AS, Senin (11/1/2021) Barcelona akan merayakan ulang tahun ke-125 pada 29 November 2024. Jika Messi masih di Barca pada saat itu, usianya sudah mencapai angka 37 tahun.

Joan Laporta ingin Barcelona kembali mencetak 6 gol di kandang Real Madrid seperti pada 2009.

“Saya berharap kami bisa merayakan ulang tahun ke-125 di Camp Nou yang baru dan bersama Leo (Messi) bersama kami. Masalah stadion tidaklah mudah karena butuh dua tahun untuk membangunnya,” kata Laporta.

Laporta memiliki rencana bahwa jika ia jadi pemimpin di Barca, Stadion Nou Camp akan memiliki kapasitas mencapai 105.000 tempat duduk saat merayakan ulang tahun ke-125. Saat ini Camp Nou memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 99,354.

“Masalah Leo lebih mudah daripada stadion. Akan sangat menyenangkan bisa merayakan ulang tahun ini bersama Messi, itu akan menjadi kembang api terakhir yang sangat bagus,” tambahnya.

Laporta pun cukup percaya diri bahwa dirinya menjadi pemimpin Barcelona yang tepat untuk bisa Messi bertahan cukup lama

“Karena saya mengatakan yang sebenarnya, saya dengan pengalaman dan tekad yang paling kuat. Jika saya presiden Barcelona, saya akan melihat apa yang bisa saya tawarkan kepadanya,” tutup Laporta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More