Lionel Messi Dipastikan Bisa Main Lawan Huesca

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memberi kepastian bakal menurunkan Lionel Messi pada partai melawan Huesca, Senin (4/1) dinihari nanti. Menurut Koeman, Messi sudah tak mengalami masalah pergelangan kaki.

Messi harus absen pada pertandingan melawan Eibar pada 30 Desember lalu karena mengalami cedera pergelangan kaki. Tanpa Messi, Blaugrana gagal tampil baik dan cuma sanggup mengamankan satu poin pada laga tersebut.

“Lionel Messi berada dalam konsisi yang baik. Dia menjalani latihan individu pada 30 dan 31 Desember ketika para pemain lain diistirahatkan,” ujar Ronald Koeman pada sesi jumpa pers, Sabtu (2/1) malam WIB.

Lionel Messi - Huesca - Barcelona - Ronald Koeman - @barcauniversal
twitter.com/barcauniversal

“Saat ini, Messi merasa sangat nyaman. Selain itu, dia merasa senang, siap tampil dan termotivasi. Itu adalah hal yang sangat penting buat kami,” kata Koeman menambahkan.

Satu pemain Barcelona yang dipastikan tak bisa bermain melawan Huesca adalah Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu harus menepi selama tiga bulan karena baru saja menjalani operasi lutut.

Bagi Koeman, cederanya Coutinho merupakan pukulan yang cukup telak. Ia pun harus mencari cara agar kehilangan Coutinho tak begitu terasa di atas lapangan.

“Bagi saya, Coutinho selalu menjadi pemain penting dan sekarang dia memiliki waktu panjang untuk memulihkan diri. Cederanya Coutinho tentu merupakan kehilangan besar buat kami. Saya akan mencari cara bagaimana kami akan menggantikan posisi Coutinho,” tutup Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More