Lionel Messi Dipastikan Tak Absen di El Clasico

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi dipastikan tak absen dalam El Clasico yang akan tersaji pada Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Megabintang Barcelona itu dinyatakan bugar untuk menghadapi Real Madrid pada leg I semifinal Copa del Rey di Camp Nou.

Kepastian itu didapatkan setelah Lionel Messi menjalani latihan pada Selasa (5/2/2019) waktu setempat. Selepas latihan, entrenador Ernesto Valverde mengumumkan 19 pemain untuk El Clasico. Nama pemain berjuluk La Pulga tersebut berada di sana.

Lionel Messi saat menjalani latihan bersama Barcelona jelang El Clasico di semifinal Copa del Rey.
elpais.com

Kepastian Lionel Messi tak absen saat El Clasico nanti sangat penting. Pasalnya, La Pulga tengah dalam performa ciamik. Dalam sembilan pertandingan beruntun, dia selalu mencetak gol. Total, selusin gol dijejalkan kapten timnas Argentina itu dalam sembilan laga tersebut.

Kondisi sang megabintang dipertanyakan setelah mengalami cedera otot pada laga menghadapi Valencia, akhir pekan lalu. Meskipun mampu meneruskan pertandingan hingga usai, dia sempat mendapatkan perawatan tim medis di pinggir lapangan pada menit ke-69.

Berbeda dengan Lionel Messi, Ousmane Dembele justru dipastikan belum bisa kembali memperkuat Barcelona. Valverde menilai kondisi winger asal Prancis itu belum benar-benar bugas untuk El Clasico meskipun sudah kembali berlatih.

Skuat Barcelona untuk El Clasico melawan Real Madrid pada leg I semifinal Copa del Rey:

Marc-Andre Ter Stegen, Inaki Pena, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Arthur Melo, Luis Suárez, Lionel Messi, Malcom, Clement Lenglet, Jeison Murillo, Jordi Alba, Kevin-Prince Boateng, Sergi Roberto, Carles Alena, Arturo Vidal, Thomas Vermaelen

Comments
Loading...