Lionel Messi: Duel Saya dengan Ronaldo akan Dikenang Selamanya

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi sepertinya masih kehilangan rival abadi, Cristiano Ronaldo. Hal ini diungkapkan dalam sebuah wawancara. Dia mengatakan duel keduanya akan terus dikenang sepanjang masa.

Seperti yang diketahui, panasnya rivalitas abadi Barcelona dan Real Madrid mencapai puncak ketika ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di sana. Jika klub mengincar juara, keduanya saling berlomba untuk meraih supremasi tertinggi sebagai pemain terbaik dunia.

Menurut pemain berjuluk La Pulga, duel El Clasico jauh lebih panas ketika ada nama mereka berdua di masing-masing tim. “Pertandingan melawan Madrid selalu sangat berarti, tapi ketika ada Cristiano di sana, pertandingan jauh lebih istimewa,” ujarnya seperti dikutip Football5star dari AS, Rabu (15/1/2020).

Goal

“Tapi waktunya sudah berlalu. Apa yang kita kita lakukan sekarang adalah melihat ke masa depan. Itu adalah duel yang sangat spesial dan pertandingan kami berdua akan terus dikenang selamanya karena berlangsung selama bertahun-tahun dan tidak mudah mempertahankan level seperti itu di waktu yang lama,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kapten Barcelona menegaskan bahwa yang menikmati duel dirinya dengan Ronaldo bukan hanya berasal dari penggemar El Barca atau Real Madrid saja. Tapi juga dari fan tim lain.

“pertarungan antara kami sangat bagus pada level pribadi saya percaya orang-orang juga bersenang-senang melihatnya. Apakah mereka penggemar Madrid atau Barcelona, atau bahkan hanya fan sepak bola secara umum,” tutup La Pulga.

BarcelonaCristiano RonaldoLionel MessiReal Madrid