Lionel Messi Harus Bahagia untuk Dirinya Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Mantan fisioterapis tim nasional Argentina, Fernando Signorini menyarankan Lionel Messi untuk mencari kebahagiannya sendiri dan tidak mempedulikan apa kata orang lain soal masa depannya di Barcelona.

Menurut Signorini seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (11/2/2021), apa yang dilakukan Messi beberapa waktu lalu dengan mengirimkan burofax kepada manajemen Barca merupakan satu sikap tegas.

Lionel Messi - Barcelona - Ronald Koeman - Eurosport
Eurosport

“Saya pikir burofax yang dia kirimkan hal yang biasa karena saya melihat Messi tidak ingin ditindas,” kata Signorini.

“Saran saya kepadanya adalah untuk mencari kebahagian yang dia inginkan. Dan tidak mencoba untuk bahagia seperti yang diinginkan orang lain,” tambah Signorini.

Secara tidak langsung, Signorini menyarankan Messi untuk tinggalkan Barcelona jika memang pemain berjuluk La Pulga tersebut sudah tidak lagi bahagia di Nou Camp.

Beberapa waktu lalu, Signorini juga sempat mengeluarkan pernyataan soal masa depan Messi. Saat itu tersiar rumor bahwa Messi tengah didekati oleh Inter.

“Lionel Messi tidak akan pergi ke Inter Milan, karena dia tidak akan meninggalkan zona nyaman di Barcelona, karena dia tidak menyukai petualangan seperti Maradona,” ucap Signorini pada Agustus tahun lalu.

“Di Argentina tidak ada yang berpikir bahwa Messi dapat meninggalkan Barcelona karena rumahnya ada di sana. Dia benar-benar tenggalam di sana dan merupakan pemain yang sangat akrab bagi publik di sana,” tambahnya.

“Tidak bijaksana bagi Messi untuk pergi pada saat ini dalam karienrya, bukan untuk Inter atau klub lain. Saya pikir jika Barcelona meningkatkan timnya dengan beberapa pemain untuk musim depan. Ia pasti akan bertahan,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More