Lionel Messi Hebohkan Sebuah Mal di Kampung Halamannya

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi rupanya tengah hobi membuat kehebohan. Setelah membuat heboh pada gelaran Copa America 2019 di Brasil, kini dia menghadirkan kehebohan di sebuah mal di kampung halamannya, Rosario, Argentina. Tepatnya di Funes.

Selepas membela timnas Argentina berjibaku pada ajang Copa America 2019, Lionel Messi menyempatkan pulang kampung ke Rosario. Tentu saja dia tak sendiri. Istrinya, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anak mereka, Thiago, Mateo, dan Ciro juga turut serta.

Pada Minggu (7/7/2019), La Pulga dan Antonella menyempatkan diri berkunjung ke Mal Funes. Kontan saja, kehadiran pasangan paling ternama di Rosario itu menimbulkan kehebohan. Bukan hanya para pengunjung mal, para karyawan toko yang ada di mal itu pun berebut kesempatan berfoto bersama.

Pihak manajemen mal tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Mereka mengunggah foto-foto megabintang Barcelona itu di akun Instagram resmi @funesmall. Ini jadi semacam promosi gratis bagi mal tersebut.

Lalu, dalam rangka apa sebenarnya Lionel Messi dan Antonela datang ke Mal Funes? Ternyata sepele saja. Seperti dilaporkan Todo Noticias, mereka hendak membuat foto 4×4. Urusan La Pulga di sana mungkin jauh lebih singkat dibanding upayanya memenuhi permintaan foto bersama dengan para pengunjung dan karyawan toko di mal itu.

Kehebohan yang dibuat kali ini tentu saja positif. Beda halnya dengan di Copa America 2019. Lionel Messi membuat gempar dengan melontarkan tudingan miring terhadap Conmebol setelah timnas Argentina kalah dari timnas Brasil. Dia menilai La Albiceleste sengaja dijegal karena Conmebol lebih ingin Selecao yang juara. Lalu, setelah mendapatkan kartu merah pada laga perebutan tempat ketiga melawan Cile, dia menuding Conmebol sangat sarat dengan korupsi.

Comments
Loading...