Lionel Messi Hina Ibunda Orang yang Kagum Kepadanya

Football5star.com, Indonesia – Pada pertandingan Bolivia vs Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Lionel Messi sempat terlibat keributan dengan pelatih fisik Bolivia, Lucas Nava. Bintang Barcelona itu bahkan dituding menghina ibu dari Nava.

“Kamu adalah anak terburuk dari ibumu, botak,” hina Messi kepada Nava seperti dikutip Football5star.com dari laporan Marca, Kamis (15/10/2020).

“Anda terus-terusan teriak sepanjang laga. Apa yang Anda lakukan? Dari bangku cadangan, cuma berteriak ke arah saya,” tambah Messi.

Mendapat hinaan tersebut, Nava mengaku tak sakit hati dengan pemain berjuluk La Pulga tersebut. Nava bahkan mengaku bahwa apa yang terjadi usai pertandingan hanya salah paham.

Nava mengatakan bahwa awalnya ia hanya ingin melerai perkelahian antara pemain Bolivia dengan Messi. Namun, Messi menganggap tindakannya tersebut sebagai serangan hingga melontarkan hinaan tersebut.

Lucas Nava bahkan mengaku bahwa dirinya sebenarnya adalah penggemar Messi. Bahkan Nava memberikan nama anaknya Lionel.

“Saya tumbuh dengan menonton Messi bermain. Dia adalah hal terhebat yang pernah ada. Saya kagum kepadanya sehingga anak saya dinamai Lionel,” ucapnya.

“Saat pertandingan berakhir, saya hanya ingin melerai perkelahian antar pemain. Pada saat itu tampaknya terjadi kesalahapahaman. Sangat menyakitkan bagi saya bahwa anak-anak saya mendengar idola ayahnya melakukan hal tersebut,” tambah pria asal Argentina tersebut.

Keributan usai laga Bolivia vs Argentina disinyalir terjadi akibat provokasi kapten Bolivia, Marcelo Martins. Saat itu, Martins mengingatkan Messi dkk soal kekalahan 6-1 Argentina dari Bolivia beberapa tahun lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More