Lionel Messi Ingin Argentina Pertahankan Momentum

Football5star.com, Indonesia – Argentina akhirnya lolos ke perempat final Copa America 2019 setelah mengalahkan Qatar 2-0 di laga terakhir Grup B, Senin (24/6/2019) dinihari WIB. Keberhasilan ini pun membuat sang kapten, Lionel Messi, bangga.

Lionel Messi memang tidak mencetak gol maupun assist pada laga kali ini. Tapi dia berperan besar atas terciptanya gol kedua yang dicetak Sergio Aguero. Kendati begitu ia tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Yang terpenting baginya adalah Argentina saat ini sudah kembali ke permainan terbaiknya. Ia berharap jika timnya mampu mempertahankan momentum seperti ini agar terus melaju di Copa America.

scaloni lega argentina lolos
@globoesportecom

“Kami menjalani pertandingan yang sangat baik dan kemenangan ini sangat fundamental bagi kami. Kami harus bermain seperti ini, sangat percaya diri dan tenang. Momentum ini yang harus kami jaga dan kembali kami keluarkan di laga selanjutnya,” kata Messi seperti dilansir Twitter resmi tim, Senin (24/6/2019).

“Ketika pertandingan sudah berakhir, tim ini harus tetap berkembang dan memperbaiki diri. Itulah fungsi pertandingan sebenarnya,” sambung megabintang Barcelona tersebut.

Tidak ketinggalan, pemain berjuluk La Puga itu juga memuji dukungan tiada henti yang diberikan fan yang datang langsung ke Stadion Gremio. Baginya, kemenangan ini tak lepas dari andil fan Argentina yang selalu memberi dukungan.

“Orang-orang selalu menemani kami di mana pun kami bermain. Hari ini mereka kembali membuktikan kelasnya dan kami sangat berterima kasih untuk itu. Dukungan yang mereka berikan sangat penting untuk tim ini,” tutup Lionel Messi.

Comments
Loading...