Lionel Messi Inginkan Hal Ini Jelang Barcelona vs Valencia

Football5star.com, Indonesia – Jelang Barcelona vs Valencia di final Copa del Rey. Lionel Messi mengatakan bahwa gelar Copa del Rey akan menjadi obat sakit hati dirinya dan penggawa Blaugrana setelah disingkrikan Liverpool di ajang Liga Champions.

Menurut Messi, kekalahan dari Liverpool di Liga Champions ialah salah satu momen terburuk dalam kariernya. Karenanya kemenangan di Copa del Rey menjadi penutup yang manis di musim ini.

“Kami terpukul keras atas hasil itu. Memenangkan Copa del Rey menjadi cara terbaik untuk mengakhiri musim ini,” kata Messi seperti dikutip football5star.com dari as, Sabtu (25/4/2019).

Messi menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya akan berusaha untuk tidak mengulang kesalahan seperti yang ditunjukkan saat melawan Liverpool.

Lionel Messi Inginkan Hal Ini Jelang Barcelona vs Valencia
gettyimages.com

“Jika sampai kami kalah, itu akan menambah kondisi kami jauh lebih buruk,” ucap Lionel Messi.

La Pulga pun meminta maaf kepada fans atas kegagalan di Liga Champions. Ia menyebut bahwa pada akhir pertandingan dirinya merasa berada di momen terburuk di kariernya.

“Kami meminta maaf untuk paruh kedua saat laga melawan Liverpool. Itu bukan hasil yang kami harapkan. Malam itu jadi salah satu pengalaman terburuk dalam karier saya,” tambah pemain Argentina tersebut.

Final Copa del Rey akan mempertemukan Barcelona vs Valencia di Benito Villamarín Stadium, Minggu (26/5/2019).

Barcelona menjadi klub terbanyak peraih Copa de Rey dengan koleksi 30 gelar. Sementara Valencia telah mengoleksi 7 gelar Copa del Rey.

Comments
Loading...