Lionel Messi: Kalah dari Kolombia Bukan Kiamat bagi Argentina

Football5Star.com, Indonesia – Hasil pahit dituai timnas Argentina saat melakoni laga pertama fase grup Copa America 2019. Lionel Messi dkk. kalah 0-2 dari timnas Kolombia. Meskipun demikian, La Pulga tetap optimistis La Albiceleste akan mampu melangkah ke babak berikutnya.

Lionel Messi mengaku sedih dan kecewa atas kekalahan yang diderita timnas Argentina saat melawan timnas Kolombia. Namun, dia menilai itu bukan kiamat. Pemain Barcelona itu yakin Tim Tango akan segera bangkit dan membuktikan kelasnya.

Kekalahan timnas Argentina dan timnas Kolombia tidak dipandang sebagai kiamat oleh Lionel Messi.
clarin.com

“Tim siap melangkah ke depan. Ini hanyalah awal dan masih banyak yang harus dihadapi,” urai Lionel Messi seperti dikutip Football5Star.com dari Todo Noticias. “Kami harus mengambil sisi positif dari laga tadi dan memikirkan laga berikutnya. Masih banyak peluang untuk lolos. Sekarang, kami harus menegakkan kepala dan melangkah ke depan.”

Pemain berumur 31 tahun itu mengakui cukup sulit mencerna kekalahan. Namun, mereka harus segera melupakan hal itu. “Butuh waktu bagi kami untuk menerima kekalahan ini. Namun, suatu hari nanti, ini bukan lagi apa-apa,” kata dia.

Peraih lima Ballon d’Or itu menegaskan, dengan kekalahan dari timnas Kolombia, timnas Argentina harus menuai kemenangan pada dua laga sisa melawan Paraguay dan Qatar. Meskipun begitu, mereka tak boleh gegabah. “Dua laga itu akan jadi kunci. Kami ingin memulai dengan berbeda, tapi kami harus berjalan selangkah demi selangkah,” ucap La Pulga lagi.

Timnas Argentina akan melakoni laga kedua fase grup Copa America 2019 pada Kamis (20/6/2019) pagi WIB. Lionel Messi dkk. dijadwalkan bersua Paraguay di Stadion Mineirao. Adapun laga melawan Qatar akan berlangsung pada Senin (24/6/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...