Messi Kena Sidak Tim Antidoping di Barcelona

Barcelona kedatangan tamu tak diundang pada Kamis (15/8) pagi waktu setempat. Satuan tim penguji doping datang ke tempat latihan mereka untuk mengecek kadar obat dalam aliran darah mereka. Salah satu pemain yang ikut tes itu adalah Lionel Messi.

Diario Sportmelansir, Messi dan tujuh orang pemain lainnya langsung menjalani serangkaian prosesi, termasuk mengambil sampel darah. Nantinya, tim penguji akan melihat apakah ada konsumsi zat-zat yang dilarang oleh federasi sepak bola setempat.

Pemain lain yang menjalani tes ini adalah Ter Stegen, Pique, Ivan Rakitic, Jean-Claude Todibo, Sergi Roberto, Junior, dan Carles Perez. Pengambilan sampel pemain dilakukan secara acak dan tidak diberikan pemberitahuan sebelumnya.

Mencari Next Lionel Messi dengan Metode Bentuk dan Ukuran Alat Vital - Zimbio

Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi dari tes doping ini. Namun, diyakini pemain-pemain tersebut masih dalam batas aman konsumsi obat-obatan. Terutama Messi yang saat ini mengalami cedera kecil pada lututnya,

Barcelona akan memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar LaLiga pada Sabtu (17/8) pagi. Pertandingan rencananya akan digelar di San Mames, kandang Athletic Bilbao.

Beberapa waktu lalu, Messi menyatakan ingin membayar kegagalan-kegagalan Barcelona musim lalu. Termasuk ketika gagal meraih gelar di Liga Champions dan Copa del Rey. Pemain asal Argentina itu pun meminta doa dan dukungan seluruh penggemar untuk membawa pulang dua trofi bergengsi di atas.

Comments
Loading...