Lionel Messi Kirim Rayuan Maut ke Lautaro Martinez

Football5star.com, Indonesia – Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, melemparkan pujian setinggi langit kepada bomber andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurut Messi, Lautaro adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Luis Suarez di Barcelona.

Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona memang dikabarkan sangat bernafsu untuk bisa mengamankan jasa Lautaro. Namun, Inter Milan enggan melepas Lautaro dan meminta mahar yang sangat tinggi kepada Azulgrana.

“Lautaro Martinez adalah pemain yang luar biasa. Selain itu, dia juga sedang berada dalam performa terbaiknya. Dia benar-benar meledak bersama Inter tahun lalu,” kata Lionel Messi kepada El Mundo Deportivo.

Lautaro Martinez - Lionel Messi - Barcelona - Calciomercato - Inter
Calciomercato

“Dia memiliki kemampuan yang bagus ketika berduel satu lawan satu, bisa bekerja sama dengan siapapun, ikut membantu pertahanan, dan memiliki insting penyerang yang mematikan. Dia adalah sosok penyerang dengan kemampuan yang lengkap.”

“Lautaro memiliki karakteristik permainan yang mirip dengan Suarez. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan individual yang bagus, selalu bekerja keras dan mencetak banyak gol,” kata Messi menambahkan.

Lebih lanjut, Messi mengatakan kalau Suarez akan membantu proses adaptasi Lautaro apabila ia memutuskan untuk merapat ke Camp Nou. “Jika dia datang ke Barcelona, saya yakin Suarez akan membantu proses adaptasinya di sini.”

Barcelona memang sedang mencari sosok yang bisa menggantikan peran Luis Suarez di masa depan. Pasalnya, pemain asal Uruguay itu sudah berusia 33 tahun dan kini sedang menderita cedera yang cukup parah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More