Lionel Messi Lebih Nyaman Main di Argentina Ketimbang Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Argentina, Papu Gomez, mengatakan bahwa Lionel Messi tak merasa bahagia di Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Di mata Gomez, Messi terlihat jauh lebih bahagia ketika menjalani tugas bersama skuat Albiceleste.

Seperti yang diketahui, Messi sempat memaksakan kehendaknya untuk hengkang dari Barcelona musim panas lalu. La Pulga ingin hengkang karena sudah merasa tak satu pandangan dengan para petinggi klub.

Akan tetapi, Messi mengurungkan niat tersebut dan memutuskan untuk tetap bermain untuk Azulgrana. Messi pun belum kehilangan magisnya dan mampu menyumbang dua gol dan tiga assist dari enam penampilan di semua kompetisi.

Lionel Messi - Argentina - Papu Gomez - Barcelona - Diario AS
CGTN

“Saya melihat Lionel Messi terlihat sangat bahagia ketika bermain bersama timnas Argentina. Jika dia senang, maka kami semua akan turut senang,” beber Papu Gomez seperti dikutip football5star.com dari laman Goal.

“Kita semua mengetahui apa yang dialami Messi di Barcelona selama beberapa bulan terakhir. Satu hal yang pasti, dia merasa tak nyaman dengan cara mereka bermain di sana,” sambung Gomez.

Lebih lanjut, Gomez merasa yakin dengan peluang Argentina di Piala Dunia 2022 mendatang. Kapten Atalanta itu merasa yakin skuat asuhan Lionel Scaloni bakal tampil baik dan setidaknya melaju hingga ke babak perempat final.

“Saya rasa, timnas Argentina memiliki kewajiban untuk setidaknya melaju hingga ke babak perempat final Piala Dunia. Saya berharap masyarakat tak menuntut kami untuk menjadi juara di turnamen nanti,” pungkas Gomez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More