Lionel Messi Malu-Malu Kagumi Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo yang selama ini dianggap banyak pihak sebagai rival dari Lionel Messi ternyata memiliki tempat tersendiri bagi pemain asal Argentina tersebut. Messi mengakui bahwa ia kagum dengan pemain Juventus itu.

“Ada banyak atlet yang mengagumkan. Rafa Nadal, Roger Federer, LeBron James. Dalam semua olahraga ada seorang atlet yang menonjol dan dipuji karena pekerjaannya dan apa yang dia lakukan setiap hari,” kata Messi seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana, Selasa (29/12/2020).

Lionel Messi Malu-Malu Mengagumi Cristiano Ronaldo2

“Cristiano Ronaldo adalah contoh lain dalam sepak bola. Ada banyak. Saya mengahumi semua atlet yang menonjol,” tambah pemain yang mendapat julukan La Pulga tersebut.

Messi pun beberapa waktu lalu sempat mengaku rindu dengan Ronaldo.

“Tentu saja saya merindukan Ronaldo. Dia membuat Real Madrid lebih kuat. Mereka akan merasakan kepergian Cristiano, seperti yang akan terjadi pada tim mana pun, ” kata Messi pada tahun lalu.

Setelah Ronaldo hengkang dari Real Madrid dan bergabung ke Juventus, kedua pemain beberapa waktu lalu kembali bersua di Liga Champions. Pada 9 Desember 20202, Ronaldo kembali ke Nou Camp dengan seragam Juventus.

Sayangnya pada perjumpaan ini, Messi tak bisa berbuat banyak di hadapan Ronaldo. Dua gol Ronaldo membantu Juventus menang telak 3-0 di markas klub Catalan tersebut.

Usai pertandingan, Ronaldo pun dengan tegas bahwa ia sama sekali tidak merasa dirinya menjadikan Messi sebagai rival. CR7 bahkan mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Messi.

“Kami telah mengikuti ajang penghargaan selama 12 sampai 13 tahun hingga saat ini dan saya tidak pernah melihatnya sebagai saingan, itu semua dimainkan di media. Kami selalu rukun dan jika Anda bertanya kepada Leo, dia akan memberi tahu Anda hal yang sama,” kata Ronaldo saat itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More