Lionel Messi Mengaku Terkejut Lihat Aksi Cristiano Ronaldo dan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi mengaku terkejut melihat hasil yang diraih Juventus saat menghadapi Atletico Madrid pada Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Dia menilai performa klub berjuluk I Bianconeri bersama Cristiano Ronaldo benar-benar luar biasa.

Hal itu diungkapkan Lionel Messi selepas pertandingan leg II babak 16-besar Liga Champions antara Barcelona dan Olympique Lyon, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Laga di Stadion camp Nou itu berhasil dimenangi tim asuhan Ernesto Valverde dengan skor telak 5-1.

Performa Cristiano Ronaldo dan Juventus saat menyingkirkan Atletico Madrid membuat Lionel Messi terkejut
tuttomercatoweb.com

“Hal yang dilakukan Cristiano dan Juventus pada Selasa (waktu setempat) kemarin sungguh impresif,” urai Lionel Messi seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Itu kejutan besar. Aku mengira Atletico akan lebih kuat, tapi Juve menggilas mereka dan Cristiano meraih malam penuh keajaiban.”

Meskipun demikian, pemain berjuluk La Pulga itu tak lantas hanya mewaspadai Juventus dan Cristiano Ronaldo pada babak perempat final Liga Champions. Menurut dia, semua tim yang lolos ke babak 8-besar tidak dapat diremehkan oleh Barcelona.

“Kami tak mau memilih karena mereka semuanya adalah lawan berat. (Manchester) City, Juventus, Ajax yang punya tim hebat dengan anak-anak muda dan tak takut apa pun, Liverpool yang telah menunjukkan punya taji,” beber Lionel Messi.

Pada laga leg II babak 16-besar Liga Champions melawan Olympique Lyon, Lionel Messi kembali jadi aktor utama dalam kemenangan Barcelona. Dua gol dan dua assist berhasil dibuat pemain yang dipastikan kembali memperkuat timnas Argentina tersebut.

Comments
Loading...