Lionel Messi Mulai Kembali Berlatih Pasca Cedera Betis

Football5star.com, Indonesia – Megabintang milik Barcelona, Lionel Messi, sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada Rabu (21/8) lalu. Kembali berlatihnya Messi tentu menjadi angin segar untuk pasukan Ernesto Valverde.

Lionel Messi harus menepi selama dua pekan karena menderita cedera betis. Tanpa bantuan Messi, Barcelona harus menelan kekalahan atas Athletic Bilbao pada partai jornada pertama LaLiga akhir pekan lalu.

“Kabar baik yang kami tunggu akhirnya tiba juga pada hari Rabu (21/8). Leo Messi sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Ciutat Esportiva Joan Gamper,” tulis pernyataan lengkap Barcelona.

Lionel Messi - Barcelona - @fcbarcelona
instagram.com/fcbarcelona

“Kesempatan ini merupakan kali pertama Leo bisa berlatih setelah didiagnosis mengalami cedera betis kanan pada tanggal 5 Agustus lalu. Selain Leo, tim utama juga ditemani oleh beberapa pemain muda seperti Inaki Pena, Chumi, Carles Perez dan Abel Ruiz dari Barcelona B.”

Meskipun sudah kembali berlatih, Messi masih belum tentu bisa dimainkan pada partai melawan Real Betis akhir pekan nanti. Pasalnya, ia masih harus bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisiknya setelah absen berlatih selama dua pekan.

Kembalinya Messi tentu bukan menjadi akhir dari masalah Barcelona. Pasalnya, mereka masih belum bisa diperkuat oleh Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Suarez harus absen selama beberapa pekan akibat cedera betis. Sementara itu, Dembele harus menepi selama lima pekan karena cedera paha.

Comments
Loading...