Lionel Messi Mungkin Hengkang, Valverde Tak Peduli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberikan respon terkait pernyataan mega bintang Argentina Lionel Messi soal masa depannya di Nou Camp, Sabtu (14/9/2019).

Menurut Valverde, dirinya tidak membaca pernyataan Messi tersebut karena tak ingin memberikan spekulasi yang berakhir pada pemikiran negatif. Menurutnya pernyataan Messi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Saya tidak ingin membacanya. Dia mengekspresikan dirinya secara alami dan bisa saja orang lain menafsirkan yang berbeda,” kata Valverde seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Lionel Messi membuat pernyataan yang mengisyaratkan kemungkinan hengkang dari Barcelona.
elpais.com

Messi sempat mengatakan bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Barcelona. Namun pemain berjuluk La Pulga itu memiliki syarat kepada manajemen jika dirinya masih tetap bertahan di Nou camp.

“Klub yang memutuskan pemain mana yang akan dipertahankan atau tidak, tetapi saya tidak memiliki kekhawatiran tentang masa depannya,” ucap Valverde.

Ditambahkan oleh Valverde, saat ini skuat Barcelona hanya fokus untuk menghadapi pertandingan LaLiga dan babak penyisihan grup Liga Champions. Menurutnya hal tersebut yang lebih penting untuk dipikirkan.

Valverde pun yakin Messi akan bisa pulih secepatnya dan bermain untuk Blaugrana. “Saya kira tidak lama lagi dia akan bermain kembali. Saya tidak tahu, tapi kita akan lihat perkembangannya,”

“Tentu saja dia pemain yang penting untuk setiap pertandingan dan saya tidak akan menyangkal fakta tersebut.” tutup Valverde.

Comments
Loading...