Messi: Treble Winner Harga Mati!

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi menegaskan tidak ada lagi kesalahan dalam mengejar treble winner musim ini. Pemain asal Argentina tersebut tidak ingin kejadian musim lalu kembali terulang seperti musim lalu.

Barcelona gagal mewujudkan mimpi meraih tiga gelar musim lalu setelah kalah di dua laga penting, semifinal Liga Champions dan final Copa del Rey. Padahal, anak asuh Ernesto Valverde sempat tampil hampir sempurna sepanjang musim dan menjuarai LaLiga.

Akan tetapi, laga melawan Liverpool semifinal Liga Champions jadi malapetaka. Keunggulan 3-0 di leg pertama tidak berarti apa pun karena pada pertemuan kedua, mereka kalah 0-4. Demikian halnya ketika menghadapi Valencia, mereka harus tunduk 1-2 oleh Los Che.

“Setiap kali musim baru bergulir, aku selalu bilang pentingnya menjuari LaLiga dan Liga Champions. Sebisa mungkin kami ingin memenangi semua kejuaraan yang kami ikuti. Semoga musim ini bisa tercapai,” katanya kepada Sports English.

Lionel Messi harus melewatkan tiga pertandingan awal Barcelona di LaLiga musim ini. La Pulga mengalami cedera tepat sebelum kompetisi bergulir. Akibatnya, penampilan Blaugrana melempem di tiga pertandingan tersebut.

Barcelona saat ini ada diperingkat kedelapan dengan raihan poin empat angka. Dari tiga pertandingan, anak asuh Ernesto Valverde baru meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Comments
Loading...